Header Ads

Botram Di Seruling Bambu Restaurant

 Begitu banyak hal yang seakan hilang pada anak masa sekarang,dari mulai kebudayaan,gaya hidup,prlikaku dan banyak hal.
 Membahas sedikit tentang kebudayaan. Banyak hal yang unik serta menarik, dari mulai tata cara makan, berbicara, serta yang lainnya ,itu semua mulai terlupakan seiring berkembangnya zaman,
 Tata cara makan sendiri ada yang unik contohnya di tatar sunda ada cara makan botram atau makan bersama dengan lauk, ikan asin,jengkl,lalab sambal,tempe tahu dan lainya. yang unik dari tata cara makan seperti ini yaitu makan hanya beralaskan daun pisang.
kampung sampireun
Botram
  Sempat terpikir ngapain gitu makan kok pake alas daun terus lesehan lagi..? . Setelah di telaah ternya benar-benar mengandung arti dan tujuan yang sangat baik.Yaitu supaya terjalin silaturahmi yang hangat serta tiada pembeda diantara satu sama lain, serta bentuk rasa syukur orang dulu dengan melimpah ruahnya hasil bumi.
 Nah oleh sebab itu kami Seruling Bambu Restaurant mencoba kembali mengangkat budaya Botram dengan membuat paket botram di Seruling Bambu Restaurant Kampung Sampireun dengan menu dan tata hidang yang masih mempertahan budaya.
kampung sampireun
Paket Botram di Seruling Bambu Restaurant
Dengan bandrol harga yang sangat-sangat murah cuman Rp.60.500,-nett Minimal 5 orang, dengan menu, ayam goreng,tempe mendoan,semur jengkol,ikan asin,lalab sambal ,tumis sayuran dan rempeyek, serta teh tubruk panas,,

Gimana nie ..!! Tertarik untuk mencoba ..tinggal hubungi reservasi atau datang langsung ke Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa..

Terima Kasih..

 Reservasi 
Yudi Hermawan   085222047279
Anto Rereanto      089643790913

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.