Header Ads

Nasi ala Sampireun


Seiring dengan berdirinya banyak restoran & cafe dengan style kebarat-baratan atau yang lebih dikenal dengan kata kekinian. Kami  Kampung Sampireun Resort & Spa, tetap mempertahankan kebudayaan sunda dengan suansana kampung serta keasrian alam Kampung Sampireun itu sendiri.
   kampung Sampireun sendiri memiliki sebuah restaurant yang di berinama Seruling Bambu Restaurant, yang masih dengan ciri khas sunda serta dikelilingi oleh rimbunan pohon bambu serta suara gemerincik air.
kampung sampireun
Seruling Bambu Rstaurant
 Nama Seruling Bambu itu sendiri di ambil dari slah satu alat musik sunda yang mana selalu di tampilkan serta diperdengarkan di seruling bambu restoran.
 Seruling bambu restaurant sendiri menyajikan macam-macam menu tradisional serta internasional, tapi yang paling di tonjolkan menu sunda tentunya,  adapun menu spesial atau menu khas seruling bambu restaurant ia itu Nasi Ala Sampireun

kampung sampireun
Nasi Ala Sampireun



Nasi Ala sampireun adalah Nasi pepes yang di bungkus dengan daun pisang yang didalamnya terdapat irisan cabe merah,ikan asin jambal,irisan ayam,serta pete dan sudah komplit dengan lauk paunya yaitu ayam bakar,tempe mendoan,tahu goreng,serta lalab sambal dan repeyek. 
 Nasi Ala sampireun itu sendiri di banrol dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yaitu IDR : 60.000,00.
Jadi kalian wajib coba & berkunjung ke Kampung sampireun & jangan lupa mampir ke Seruling Bambu restaurant....

   Untuk next post macam-macam menu & paket-paket yang ada di Seruling bambu restaurant.
     





No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.