Header Ads

Hotel Dan Penginapan Murah Di Darajat Garut

Menjelang liburan akhir tahun saya akan coba memberi informasi tentang beberapa Hotel dan penginapan murah digarut, jika di martikel sebelumnya saya membahas tentang hotel murah di samarang garut, di artikel trerbaru ini saya akan coba membahas tentang Hotel danb penginapan murah di darajat garut. Darajat adalah salah satu tempat wisata yang sedang hangat- hangatnya di garut beberapa tahun belakangan, dengan segala daya tarik serta wahana pemandian air panas  yang cukup memenuhi kriteria untuk berlibur bersama keluarga. Daraja adalah salah satu kawasan yang berada di kecamatan pasirwangi ini notabenya adalah pegunungan yang mana terdapat salah satu perusahan BUMN yaitu Chevron. Darajat sendiri memiliki kawah yang mana di berdayakan untuk menjadikan pusat pariwisata air panans yang alami serta di puncak darajat memiliki kawah darajat.
oke tanpa basa - basi saya akan kilas beberapa hotel dan penginapan murah di darajat.

Gambar terkait
  • Puncak Jaya Darajat
Puncak jaya darajat berada  Jl. Pasirwangi, Padaawas, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 4416 dimana tempat yang cukup strategi dan terbilang lebih dekat dibanding penginapan atau hotel yang lain. DSengan pemandangan yang indah di atas bukit serta fasilitas yang cukup baik di kelasnya, puncak jaya darajat ini menjadi salahg satu penginapan yang cukup terjangkau bagi kita dimana terdapat beberapa tipe kamar yang sesuai untuk anda.
 dan berikut tipe - tipe kamar di puncak jaya darajat:

  • Kamar Guntur kapasitas 2 orang

Fasilitas & Kafasitas
1 Extra bed
TV
Dispenser
Kamar Mandi
2 Tiket kolam water park Puncak Jaya Darajat

  •  Cottage Papandayan Tradisional Twin Bed Kapasitas 4 orang

 Cottage Papandayan Tradisional Twin Bed

Type bangunan penginapan tradisional (bilik bambu)

Kolam renang air panas
1 tempat tidur nyatu dalam 1 ruang tamu (tidak ada skat)
Kursi meja
Twin Bed
Dispenser
Televisi


Dimusim liburan seperti ini tentu saja cukup sulit menemukan hotel atau penginapan yang masih tersedia. Dan solusi untuk menjaga hala tersebut saya rekomendasikan salah satu villa yang cukup baik dan cocok untuk anda berlibur bersama keluarga selain tempatnya indah villa ini juga cukup strategis karena berada tepat di samping darajat pass waterpark yang mana akan membuat anda sangat nyaman untuk mengisi liburan dengan menikmati wahana pemandian air panas tentunya.
villa yang di buka pada tahun 2014 ini akan membujat anda merasa nyaman berada di villa ini dengan maksimal untuk 8 orang serta fasilitas yanmg cukup menunjuang.

    fasilitas: 

  • 2 kamar tidur
  • 2kamar mandi
  • ruang keluarga dengan tv
  • dapur beserta kelengkapan memasaknya
  • teras\balcon


 semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menumukan liburan terbaik bagi keluarga anda ..
Untuk informasi pemesanan bisa hubungan WA yang tertera.
dan untuk artikel selanjutnya kami akan membahas tentang bungalow vip puncak darajat pass dan hotel green hero darajat serta tentang tiket masuk wisata darajat pass.

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.