Header Ads

Penyebab Dan Solusi Penyembuhan Kanker

Hampir setiap orang di dunia khawatir dengan penyakit yang satu ini, Karena kangker masih menjadi salah satu penyakit pembunuh no satu di dunia, Adapun terkadang kita tak pernah sadar dengan hal dan penyebab kangker itu sendiri.
 Berikut saya Uraikan beberapa faktor atau penyebab penyakit  kangker menjangkit tubuh kita

1.UMUR
Kebanyakan kangker menjangkit penderita penderita di atas usia45 tahun, bukan berarti usia di bawah 45 tahun akan terhindar dari serangan kangker tetapi semakin kita berumur semakin kita harus pandai menjaga atau mencegah tubuh kita dari faktor-faktor yang akan merusak kesehatan.
2. Kebiasaan Hidup
Tata carahidup yang kurang sehat yaitu Merokok yang akan meningkatkan resiko untuk menumbuhkan penyakit kangker paru-paru, Meminum minuman ber- Alkohol secara berlebihan ,obat-obatan terlarang juga slah satu penumbuh kangker tebesar.
3. LOkasi Geografis
Negara-negara industri adala salah satu resiko penyebab dari penyakit kangker di banding negara berkembang ,Karena lingkungan menjadi penunjang kesehatan karena udara serta beberapa zat kima yang penunjang kegiatan industri yang membuat lingkungan tercemar.
4. Diet
Biasanya wanita ingin berpenampilan menarik dan terlihat langsing dan sering kali melakukan diet yang berlebihan. diet yang berlebihan salah satu penyebab kangker karena, Asupan tinggi lemak yang dikaitkan dengan kangker payudara ,usu besar,ovarium,ginjal,paru-paru, dan endometrium. Asupan serat yang rendah dikaitkan dengan tingkat resiko kangker usus yang besar yang lebih tinggi,peningkatan asupan fitoestrogen dapat dikaitkan dengan tingkat resiko kangker payudara yang lebih rendah.
5.Tingginya kadara Estrogen
Tingginya kadar estrogen dapat menjadi pertanda meningkatnya terkena kangker reproduksi, Seperti payudara dan endometrium.

Diatas telah saya uraikan beberapa penyebab kangker, tentunya saya juga akan menguraikan beberapa pencegegahan serta pengobatan baik secara medis atau non medis. dan beberapa solusi pencegahan dan pengobatanya seperti berikut.

Solusi pencegahan kangker ialah tara cara hidup dengan sehat serta biasakan berolahraga,menjaga pola makan dengan 4sehat 5 sempurna, Menjaga lingkungan serta hindari dari zat-zat kimia baik makanan ataupun zat-zat lain yang kurang baik bagi kesehatan, hindari nikotin serta caffeine berlebihan.
Dan bagi anda yang sudah terjangkit penyakit kangker anda bisa mencoba pengobatan dengan chek medis secara berkala dan di bantu dengan obat herbal yang bisa membantu anda menyembuhkan penyakit kangker.


No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.