Header Ads

Promo Harga Murah Januari Kampung Sampireun Escape

Masih dalam suasana liburan tahun baru dan bingung mencari hotel atau penginapan yang murah tapi berkualitas dan terlihat berkelas. Jangan panik di artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu hotel terbaik di garut yang memberikan promo terbaik pada awal tahun januari tahun ini.
Kampung sampireun adalah salah satu hotel terbaik di garut dan memiliki fasilitas yang sudah tidak di ragukan lagi karena hotel yang di bangun pada tahun 1999 sudah terbukti menjadi hotel terfavorit di garut. Pada momen tahun baru kali ini kampung sampireun memberikan Promo harga menginap spesial dengan tag line "Kampung sampireun Escape" .
Kampung sampireun Escape ini adalah salah satu promo terbaik bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan tahun baru di garut. Dengan menginap di kampung sampireun anda dapat menikmati suasana alam yang romantis serta keindahan alam perkampungan yang alami. 
Pada notabenya anda harus menghasbiskan buget Sekitar 3 juta/room hanya untuk menginap satu malam, tapi pada moment ini anda hanya perlu memper siapkan kurang dari 1 juta untuk menghabiskan liburan yang indah di kampung sampireun dengan fasilitas serta pelayanan yang tak ada bedanya ndengan harga reguler.
soo....Tunggu apa lagi come jion us with kampung sampireun...
banyak juga paket serta dan poilihan fasilitas yang anda bisa laksanakan di sini seperti , Paket honeymoon kampung sampireun untuk anda pasangan baru menikah tempat ini juga sangat cocok. Untuk paket gathering kampung sampireun juga ada loh, Untuk anda berlibur bersama staf perusahaan anda serta bagi anda yang hanya ingin smenghabiskan satu hari di kota garut, Kampung sampireun juga memiliki paket gathering half day gogonjakan...lengkap bukan ..jadi tunggu apa lagi ? 
Oke sekian informasi yang bisa saya berikan ..
untuk Reservasi serta informasi lebih lanjut bisa hubungi : WhatsApp 0822155139367..

No comments

Theme images by fpm. Powered by Blogger.